GLOBAL WARMING —-> Mencairnya es di Kutup Utara dan Selatan,Meningkatnya level permukaan laut, Perobahan iklim / cuaca yang semakin ekstrim,Habisnya gletser sumber air bersih dunia, mencairnya methane hydrates,
I SREAM.!
CARA MENJAGA!
:arrow:  Menjaga tekanan angin ban mobil Anda sesuai dengan kendaraan Anda dapat menghemat bahan bakar lebih dari 3%. Setiap galon (3,78 liter) bensin yang dihemat mencegah lepasnya 20 pon (9 kg) karbon dioksida ke atmosfer!
:arrow:  Jgn buang smph anda *gelas air mineral, botol2 bks dll. Msh ada manfaatnya kok. Kta bikin jd mainan anak seru. Hemat, sehat dan bermanfaat..
:arrow:  Lebih seringlah berjalan kaki, bersepeda, atau naik angkutan umum. Anda akan…menghemat satu pon (0,45 kg) karbon dioksida untuk setiap satu mil (1,6 km)yang Anda tempuh!
:arrow:  Mengganti satu lampu pijar biasa dengan lampu pendar akan menghemat 150 pon
(67,5 kg) karbon dioksida per tahun.
:arrow:  Mencabut kabel pengering rambut, charger HP, oven roti dari stop kontak ketika tidak digunakan dapat menghemat hingga 20% penggunaan energi rumah.
:arrow:  Satu buah pohon akan menyerap satu ton karbon dioksida sepanjang hidupnya
:arrow:  Setiap lahan yang anda punya usahakan sebagiannya tanami pohon atau pakai pot bila tak ada lagi lahan kosong terutama tuk tanaman yang berdaun tebal .
:arrow:  methane hydrates adalah gas metana yang terperangkap dalam jumlah besar dalam bentuk cristal yang banyak ditemukan di dasar samudra sebenar nya methane hydrates bisa digunakan untuk bahan bakar gas,
akan tetapi masalah nya gas metana merupakan salah satu penyebab rusaknya lapisan ozone & global warming akan mengakibat kan methane hydrates dalam jumlah AMAT SANGAT BANYAK (mencapai 10.000 giga ton) yang ada di dasar laut mencair (lebih tepat disebut menguap soalnya gas)dan merusak lapisan ozone bumi dengan sangat cepat dan mengakibat kan umat manusia BINASA, serem khan~~~>.
STOP GLOBAL WARMING NOW!!!!
:arrow:  tanaman hias yang namanya lidah mertua “Sansevieria’ (bentuk nya sih kaya ular) Dibanding tumbuhan lain, Sanseviera memiliki keistimewaan menyerap bahan beracun, seperti karbondioksida, benzene, formaldehyde, dan trichloroethylene,bagi anda yang tidak mempunyai pekarangan luas mungkin tanaman ini bisa menjadi pilihan =^_^=
:arrow:  contoh yang sederhana: jika kita belanja di pasar baik pasar tradisional sebaik nya kita membawa tas blanjaan sendiri yang bisa dipakai berkali2 agar mengurangi pemakaian TAS PLASTIK yang merusak lingkungan

STOP GLOBAL WARMING